FANFARE - ICO


FANFARE adalah platform perdagangan sosial 2 sisi berbasis komunitas untuk menciptakan, mengkurasi dan mengubah video yang dihasilkan oleh konsumen menjadi Video Shoppable instan untuk merek.
Di satu sisi, Fanfare memungkinkan konsumen untuk mengunggah video dari merek / produk favorit mereka, yang dapat diubah menjadi video yang dapat dibeli (oleh Merek) untuk pengguna lain untuk membeli produk ini secara langsung. Pembuat konten dan konsumen dihargai dalam prosesnya.
Di sisi lain, Fanfare memungkinkan merek untuk mengubah video yang dihasilkan konsumen ini menjadi video yang dapat dibeli dengan mudah, sehingga mendorong pembelian di tempat dan meningkatkan keuntungan mereka.
Melalui fitur Verifikasi Video yang unik, merek kini dapat menggabungkan semua video yang dibuat oleh penggemar mereka (yaitu, video buatan konsumen) ke saluran mereka sendiri di platform Fanfare, tempat konsumen lain dapat dengan mudah melihatnya tanpa harus menjelajahi beberapa situs online.
Dengan memberikan insentif, konsumen tertarik ke platform Fanfare untuk mencari merek dan produk. Konsumen dapat menjelajahi dan membuat pilihan yang lebih baik dengan menonton video tepercaya yang dibuat oleh konsumen lain.
FANFARE dibangun dari dasar hingga ENABLE Social Commerce. Bangunannya
pencekalan disusun dan dibuat khusus dengan Video Perdagangan Sosial dan Video yang Dapat Dipindahkan dalam pikiran sejak awal. Fitur dan fungsionalitas telah dipikirkan dengan matang dan dirancang secara tepat untuk membantu merek dan konsumen terhubung lebih erat, dengan memfasilitasi keterlibatan dua-arah Merek-Konsumen terpadu, sehingga merek dapat memperluas hubungan mereka dengan konsumen mereka untuk menjaga kepercayaan, keakraban, dan kepositifan.
Fitur unik Fanfare adalah memungkinkan mereka untuk mengkonversi Video Berbasis Konsumen apapun menjadi Video yang Dapat Dibelanjakan dengan mudah.
Pengguna juga dapat dengan mudah memposting dan berbagi video di Fanfare seperti pada platform media sosial apa pun. Insentif yang ditambahkan adalah bahwa merek sekarang dapat secara akurat dan hemat biaya menambahkan Tombol BELI ke salah satu video yang dihasilkan konsumen ini di Fanfare, mengkonversinya menjadi Video yang Dapat Dibelanjakan.
  1. Fanfare dibangun untuk menyelesaikan satu masalah
  2. Kebangkitan Konsumen Influencer
  3. Video yang dapat diambil oleh konsumen membuka nilai sebenarnya dari Social Commerce
  4. Aplikasi Merek
  5. Pengalaman Belanja Online Baru
  6. Manfaat Ekosistem Perdagangan Sosial Blockchain-Powered
  7. Token FAN
  8. Cara mendapatkan Token FAN
Simak videonya di bawah ini:
Detail Penjualan Token
  • Total pasokan token FAN2.000.000.000 FAN
  • Persediaan token FAN untuk penjualan pribadi : 400.000.000 FAN (20% bonus)
  • Persediaan token FAN untuk penjualan PreICO : 200.000.000 FAN (10% bonus)
  • Persediaan token FAN untuk Crowdsale : 200.000.000 FAN (5% bonus untuk Bagian 1, 0% bonus untuk Bagian 2)
  • Harga token FAN : 1 ETH = 10.000 FAN
  • Token yang tidak terjual akan dibakar
Penjualan PreICO
  • Tanggal : 17 Agustus 2018 - 17 September 2018
  • Persediaan token FAN untuk dijual : 200.000.000 FAN
  • Jumlah bonus : 10%
  • Jumlah Investasi Batasi Min : 5 ETH, Max 200 ETH
  • Harga efektif token FAN : 1 ETH = 11,000 FAN
Crowdsale Bagian 1
  • Tanggal : 1 Oktober 2018 - 15 Oktober 2018 (atau tanggal mulai akan menjadi 2 minggu setelah PreICO terjual habis)
  • Persediaan token FAN untuk dijual : 100.000.000 FAN
  • Jumlah bonus : 5%
  • Batasan Jumlah Investasi Min : 0,1 ETH, Max 10 ETH
  • Harga efektif token FAN : 1 ETH = 10,500 FAN
Crowdsale Bagian 2
  • Tanggal : 16 Oktober 2018 - 31 Oktober 2018 (atau tanggal mulai akan segera setelah Bagian 1 terjual habis)
  • Persediaan token FAN untuk dijual : 100.000.000 FAN
  • Jumlah bonus : 0%
  • Batasan Jumlah Investasi Min : 0,1 ETH, Max 10 ETH
  • Harga efektif token FAN : 1 ETH = 10.000 FAN
Distribusi Token
Penggunaan Dana
PETA JALAN
Desember 2016
  • Pengembangan Aplikasi Fanfare dimulai
Mei 2017
  • Peluncuran Beta Aplikasi Fanfare dengan 20.000 pengguna
Agustus 2017
  • Peluncuran resmi Aplikasi Fanfare
Oktober 2017
  • Aplikasi Fanfare mencapai 150.000 unduhan
Jan 2018
  • Peluncuran resmi Aplikasi Merek Fanfare
Februari 2018
  • Persiapan untuk ICO
Agustus 2018
  • Penjualan PreICO
Oktober 2018
  • ICO Crowdsale
Jan 2019
  • Dompet Kipas Dasar
Mar 2019
  • Dompet Fanfare Lengkap
Jun 2019
  • Integrasi dompet ke platform Fanfare
3Q 2020
  • Complete Fanfare eStore
TIM
  1. Vincent Lim - Co-Founder & CEO
  2. Michael Chua - Co-Founder & CMO
  3. Benny Phang - Co-Founder & CSO
  4. Gerald Tan - Co-Founder & CIO
  5. Kenneth Ng - Co-Founder & CTO
  6. Shaun Ang - Kepala UI / UX
  7. Dong Le - Insinyur senior
  8. Christelle Tsang - Produser Media
  9. Kelvin Ko - Wakil Direktur Pemasaran
Penasihat
  1. David Drake
  2. Wulf Kaal
  3. Ralph Liu
  4. Gabriel Morey
  5. Ben Tuff
  6. Young Mo Lee
  7. Brett Johnson
  8. Kenneth Oh
  9. Alex Qian
Tautan Penting
Penulis : lanre0501
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167562
ETH : 0x5796870edad7e3c6672cf24878b70214488d1127

Comments

Popular posts from this blog

SAFE.AD - End to End Encrypted Email And File Storage

Get Closer to LOONIE ECOSYSTEM

LOONIE-NETZWERK